Advertisement

Minggu, 19 Juni 2016

Update Facebook 7 Juli, Penghapusan Foto-foto

Aplikasi Facebook Moments melonjak setelah peringatan penghapusan





       Facebook Moments aplikasi melambung tinggi ke No 1 di toko Apple App - dari tempat ke-60 - dalam beberapa hari setelah jaringan sosial mulai memperingatkan pengguna bahwa foto synched mungkin akan segera hilang jika mereka tidak mengunduh aplikasi.

       Aplikasi utama Facebook pertama meluncurkan, fitur sinkronisasi opt-in foto otomatis pada tahun 2012 untuk memberikan pengguna cara untuk menyelaraskan foto dari kamera ponsel mereka roll album pribadi di Facebook. Svensson mengatakan dalam sebuah e-mail fitur diluncurkan pada saat kebanyakan orang upload foto dari komputer mereka, dan mereka mungkin dengan mudah mengirim gambar jika foto dari ponsel mereka sudah disinkronisasikan ke website.

       Facebook telah memberitahukan orang di luar Uni Eropa dan Kanada perusahaan akan menghapus foto disinkronkan dari arus foto mereka untuk jadwal Facebook mereka mulai Juli 7, menurut Lauren Svensson, seorang juru bicara Facebook.

       Perubahan ini tidak akan mempengaruhi foto yang tersimpan di telepon pengguna atau streaming foto lainnya, juga tidak akan menghapus foto seorang pengguna telah secara manual upload. Bagi mereka yang menggunakan fitur otomatis menyalin Foto telepon ke Facebook album foto sebagai backup foto - seperti Foto Google atau Yahoo Flickr - peringatan menjadi lebih mendesak. Hal ini juga menunjukkan Facebook sudah tahu cara untuk membuat orang untuk men-download aplikasi mereka pada saat download aplikasi memperlambat signifikan.

       Saat aplikasi masuk dari tidak lima aplikasi top di negara manapun pada 9 Juni untuk topping grafik dari AS dan Puerto Rico pada hari berikutnya, menurut situs analitik App Annie. Selama beberapa hari ke depan, Moments adalah di antara tiga aplikasi App Store di AS, mengalahkan kedua Facebook dan Facebook Messenger.

       Itu karena gelombang lanjutan dari "responden" yang telah meluangkan waktu untuk men-download aplikasi pada waktu yang berbeda, menurut Christine Kim, juru bicara App Annie.

       Kim memperhatikan bagaimana Facebook sama halnya mendorong pengguna untuk men-download Facebook Messenger pada 2011 untuk berkomunikasi dengan teman-teman mereka di ponsel. Meskipun Facebook tidak mengirim e-mail pada waktu itu, itu mengirimkan pemberitahuan push dan diminta mengunduh aplikasi eksternal dalam aplikasi utama.

       Jadi, Kalian Masih Ingin menyimpan foto-foto Dari facebook, Segera unduh Moments Dan MASUK SEBELUM 30 Juni. ATAU JIKA Teman-teman TIDAK menginginkan Moments, panduan Teman-teman also can be men-Download Satu persatu foto-foto Beroperasi Langsung Ke Komputer Dari profil Facebook Teman-teman. Dan tentunya akan memakan Banyak Waktu.

       Kemungkinan ini penghapusan foto / video hanya foto dari album facebook disinkronkan dengan album ponsel Anda. Fitur sinkronisasi ini adalah salah satu fitur penyimpanan foto Facebook yang dirilis pada tahun 2012 lalu.



Sumber : Facebook Moments app shot up charts after deletion warning - Usatoday.com